Minggu, 06 November 2016

3 MOP/ CERITA LUCU.


Banci pajat pinang
Banci satu ikut panjat pinang, tapi setelah sampai di
atas dia malah trun lagi. Dia tinggal bikin begitu
terus. Penonton dengan peserta yang lain jengkel
jadi dong batariak: "Wwooee.. Banci Kampret.. Cepat ambel hadiah ko
turun goblok..!!" Banci jawab sante: "Eehhh Cin, aku sih gak penting
hadiahnya, yang penting gesekannya itu boo..!!
Mana tahaann..."

Nonto TV.
Pada suatu hari anak2 kecil di salah satu kampung
di jawa dong ada duduk nonton televisi....begini
berita tentang Papua...rame... jadi ada anak jawa 1
neh de bilang de itu orang Papua (dulu de pu
bapa tugas di papua ,biak)... jd de pung teman2
dong tanya dia... Teman : " klu ko anak papua berarti ko harus bisa
bahasa Papua....klu Bapa bahasa Papuanya apa ? Anak 1 : " Bapa itu dipanggil " Mansar " to... ( bahasa biak.red)"
Teman : " Terus kalu " Ibu " bahasa Papuanya apa ...ayo..?
Anak 1 : " Klu Ibu itu di panggil " Insar ".....!!! Teman : " yo..uwes...sekarang klu mereka 1
keluarga berkumpul di sebut apa ?
Anak 1 : ".. .T I M S A R...toch " hehehehehehe........!!!!!!


Baru Tiba di jayapura
Mace Jawa satu nih de baru tiba di Jayapura. De ini
baru pertama kali datang ke Jayapura untuk mo
cari kerja. Satu kali de jalan di kompleks tapi de
pake baju nih sexy skali... Jadi Mace-mace di situ
dong bilang de ”Jiss. . abox nih...” Karna mace
Jawa nih tra tau artinya abox tuh apa... Jadi de pi tanya di ibu lurah...Mace Jawa : Ibu Lurah, aku mau
nanya nih, abox tuh artinya apa sih? koq tadi aku
lewat situ, ibu-ibu manggil aku abox yah?
Ibu Lurah : Oh... itu maksudnya dong bilang ibu ko
cantik skali...
Mace Jawa : Oh begitu toh (sambil angguk2 kepala)
Besoknya dong ada acara arisan di kantor
kelurahan jadi skalian ibu lurah de suruh mace
Jawa nih perkenalkan diri di depan.
Mace Jawa : Terima kaih untuk kesempatan yang
di berikan. Aku senang sekali berada disini... Apalagi ibu-ibu disini sudah memanggil saya
dengan panggilan abox... Tapi sejujurnya, yang
paling abox itu ibu lurah bukan aku... Terima
Kasih...
Ibu Lurah : ?!?!?! (muka pecek langsung)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar